5 Lokasi Paling Strategis Virtual Office di Jakarta

lokasi virtual office

 

Bekerja kini semakin mudah dengan mengandalkan virtual office di Jakarta yang menempati lokasi strategis.

 

Ketika merintis bisnis, urusan tempat mungkin masih menjadi nomor sekian dalam prioritas Anda. Selama Anda masih bisa mengerjakannya di rumah atau secara remote, urusan bisnis tetap bisa berjalan dari mana pun.

Namun, seiring berkembangnya bisnis Anda, tempat untuk berkantor atau meeting dengan klien pun mulai masuk dalam daftar kebutuhan. Hanya saja, pertimbangan biaya operasional kantor kerap menjadi alasan sebagian pebisnis untuk menunda kebutuhan tersebut.

Sekarang, ada solusi paling tepat untuk hal tersebut, yakni dengan memanfaatkan layanan virtual office di Jakarta sebagai domisili perusahaan Anda. Pilihan ini tengah naik daun di kalangan pebisnis muda, UMKM, dan juga start up. Selain itu, keberadaan kantor virtual ternyata juga mempermudah pengurusan izin mendirikan badan usaha. Hal ini sesuai dengan Surat Edaran No. 06/SE/2016 Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) yang mengizinkan penerbitan SKDU (Surat Keterangan Domisili Usaha) bagi pengguna virtual office.

Salah satu layanan yang disediakan oleh pengelola kantor virtual adalah penerbitan surat keterangan domisili perusahaan. Berbekal surat tersebut, Anda bisa langsung mengurus SKDU ke kantor kelurahan sesuai lokasi kantor. Setelah memperoleh dokumen tersebut, pengurusan izin pendirian badan usaha pun semakin mudah. Tentu ini menjadi modal penting dalam kesuksesan bisnis Anda selanjutnya.

 

Letak Paling Strategis

Bicara tentang kantor virtual mungkin Anda sudah membayangkan asyiknya berkantor di lokasi strategis tanpa perlu terbebani biaya operasional yang tinggi. Bahkan, Anda bisa menghemat hingga 90% jika menggunakan opsi tersebut. Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan layanan ini, mari simak lebih dulu letak paling strategis virtual office di Jakarta berikut ini.

Kawasan TB Simatupang

Bagi Anda yang sering beraktivitas di daerah Jakarta Selatan, kawasan TB Simatupang tentu menjadi pilihan utama karena kemudahan akses ke wilayah Jabodetabek. Tak heran jika virtual office tumbuh subur di area ini. Salah satunya adalah Legalo, yang berlokasi di 18 Office Park. Berkantor di sini tentu membuat Anda lebih leluasa dalam menjalankan bisnis Anda, mulai dari urusan manajemen hingga meeting dengan klien. Plus, profesionalitas Anda pun terjaga, sehingga peluang unuk mengembangkan bisnis semakin terbuka lebar.  Legalo Virtual Office salah satunya, kantor virtual yang satu ini merupakan tempat yang cocok untuk Anda yang ingin mencoba virtual office dengan kualitas baik dengan biaya yang terjangkau.

Kawasan Mega Kuningan

Lokasi Mega Kuningan cocok bagi Anda yang sehari-hari lebih sering beraktivitas di jantung kota Jakarta. Anda yang tinggal di area Timur Jakarta pun relatif mudah menjangkau kawasan ini. Selain menjadi area kantor, banyak pula virtual office yang bermunculan di sini. Beberapa gedung yang jadi bisa jadi alternatif adalah Menara Rajawali, Menara BTPN, dan Menara Prima.

Kawasan SCBD

Kawasan ini merupakan salah satu pusat perkantoran tersibuk di Jakarta. Dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan dan juga Gelora Bung Karno, membuat area SCBD menjadi incaran para pebisnis sebagai lokasi kantor favorit. Tak heran jika beberapa gedung juga menyediakan layanan virtual office, seperti gedung Office 8 Senopati, yang dilengkapi dengan fasilitas seperti serviced office pada umumnya.

Kawasan MH Thamrin

Bagi Anda yang sering beraktivitas di wilayah Jakarta Pusat, berkantor di kawasan MH Thamrin bisa menjadi pilihan tepat. Sudah sejak lama dikenal sebagai pusat bisnis dan perkantoran, menyewa serviced office di sini tentu saja mahal. Namun, Anda bisa memanfaatkan layanan virtual office yang tersedia di beberapa gedung, misalnya di gedung WTC 5, The City Tower, dan Menara BCA.

Kawasan Kebon Jeruk dan Palmerah

Alternatif ini pas bagi Anda yang berdomisili di wilayah Jakarta Barat. Tak perlu jauh-jauh ke pusat kota, area Kebon Jeruk dan Palmerah juga menjadi pusat perkantoran dan bisnis yang cukup sibuk. Beberapa gedung pun juga memiliki layanan virtual office, antara lain Kencana Tower, The Vida, dan Grand Slipi Tower.

Itulah 5 virtual office di Jakarta yang letaknya paling strategis. Anda tinggal menyesuaikan dengan lokasi mana yang paling sering dikunjungi saat meeting dengan klien atau mengurus berbagai kebutuhan terkait bisnis. Pemilihan lokasi virtual office yang tepat tentu membuat bisnis Anda berjalan lebih efektif dan efisien. Setuju?

 

Bagaimana LEGALO membantu Anda?
LEGALO memberikan solusi bagi usaha/bisnis anda, baik Domisili maupun Legalitas usaha. Segera hubungi kami di Nomor 021 – 80674900 / 085959533365. atau email di legalo@smartlegal.id

 

Baca Juga: Ini loh Perbedaan Virtual Office Dengan Kantor Konvensional

Leave a Comment